[Boens Auto Gallery]

Jl. Nanas Gg. Flamboyan V No. 14 Utan Kayu Selatan Jakarta Timur (HP:0812.2700.963)

[SOLD] Toyota WISH 1.8 th. 2005

Toyota WISH 1.8 th. 2005

Salam buat brother-brother,

Ane ada mau jual Toyota Wish 1.8 AT, kira-kira ada yang mau beli ga ya??
Dokumen
[+]Lengkap, Tgn 1, Plat Nomer ga tau berpengaruh apa ga B xxxx BS
Eksterior
[+]Mulus lah tentunya ..ada Sunroof asli bawaannya juga
Interior
[+]Jok Kulit, Kondisi interiornya masih bagus, bebas dari bau rokok yang jelas
Engine
[+]Sehat dan kering..Timing Belt belum lama ganti..
Kaki-kaki
[+]Ga ada bunyi aneh kalo jalan rusak apalagi jalan mulus brother
[+]Pake Velg Ring 18, ban masih bagus

[SOLD] / [TERJUAL] / [SUDAH LAKU]

20 Juni 2012

Buat brother yang mau dan minat sama mobil ane bisa call/ sms ane
CP: 0812.2700.963
KREDIT BISA ANE BANTU

Penampakannya klo kurang memuaskan dikarenakan pake Hp yang masih VGA hehehe..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: