[Boens Auto Gallery]

Jl. Nanas Gg. Flamboyan V No. 14 Utan Kayu Selatan Jakarta Timur (HP:0812.2700.963)

[SOLD] HONDA CIVIC FERIO THN 1997 MANUAL

HONDA CIVIC FERIO THN 1997 MANUAL

Ayo buat Honda Civic Ferio Lovers atau calon pencinta Ferio…nih ada Honda Ferio ane yang aseeekk dah pokoknya😀

Informasi mengenai mobil ane:
[+] Tahun : 1997
[+] Warna : Hijau Metalik
[+] Transmisi : Manual..Kopling empuk sekali nih😀
[+] Dokumen : BPKB, Faktur, STNK alias lengkap dong
[+] Eksterior : Body Kaleng..Mulus dan mengkilat..
[+] Interior : 100% Full Original..bersih dan masih rapi sekali..jok dari dulu disarung, begitu dilepas kayak baru deh😀
[+] Mesin : Sehat dan enak sekali dipakai

Keterangan tambahan:
[+] Ban masih tebal semua..ban serep masih original (kecil) dan masih ada bulu2nya😀
[+] Tape masih original punya honda ferio tahun 1997 dulu
[+] Stir masih kenceng dan kulit jeruk😀

[SOLD] / [TERJUAL] / [SUDAH LAKU]

22 Maret 2012

Harga 84.5jt dan masih boleh nego
Untuk yang ingin KREDIT bisa DIBANTU
Contact Person: 0818.0675.6402
Lokasi: Utan Kayu, Jaktim (Rumah) atau Jl. Jend. Sudirman (Kantor)

Penampakannya seperti ini ya..mohon maaf cuma pake HaPe jadul..lebih puas klo lihat langsung di TKP

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: