[Boens Auto Gallery]

Jl. Nanas Gg. Flamboyan V No. 14 Utan Kayu Selatan Jakarta Timur (HP:0812.2700.963)

Sampai Dengan Juli 2009

Home

Mercy C200 1997 Manual Standart aja

[rockyou id=138283628&w=450&h=338]

sold

16 Juli 2009

Jual C200 nih tahun 1997 warnanya hitam & transmisi manual
Surat2 tgn ke 2, ulang tahunnya setiap bln 2, kondisi standart aja bro cuma jok dikulitin

Sori nih..ga tau mau tulis apaan lagi soalnya mobilnya standart2 aja hehehe..
buat yg minat langsung call ke gw aja
CP : 08122700963

Honda Civic Ferio 1997 Hitam M/T

[rockyou id=138281533&w=450&h=338]

sold 87 jt –> to Mr. Yushadi Kemayoran

12 Juni 2009 11:23 AM


Jual Honda Civic Ferio lagi nihInfo yg bisa saya berikan kepada teman-teman semua…

Tahun = 1997 (akhir) bulan 11
Warna = Hitam Metalik (ganti warna dari Silver) tp surat2 (BPKB+STNK) sdh Hitam
Surat2 = BPKB + STNK + Faktur ada semua
Interior = jok dan doortrim sdh dilapis semi kulit.
Variasi = indiglow, stir racing (stir asli sdh tidak ada), ada audio (2sub + 2power + cap. bank + TV + DVD)
Kaki2 = sekarang sepatu pakai velg R 17+ban tebal, kaki2 nyaman tidak ada bunyi sama sekali..senyap bro

Untuk harga langsung call/sms/PM gw aja ya di 08122700963
Ini dia!! Penampakannya para brotha

[Jual Santai Banget] Grand Civic LX 1989(Jogja Only)

[rockyou id=138674647&w=450&h=338]

sold 42.5 jt –> to pedagang jogja

06 Juni 2009 08:42 AM

Jual Grand Civic LX tahun 1989 nih..Plat nomer AB (asli) pajak baru bulan 4 kemaren dibayar

warna hitam kondisi istimewa, tinggal pakai aja deh

Bingung mau nulis apalagi, nilai sendiri dari fotonya deh ya bro..

Buat yg minat dan serius call gw aja di 08122700963 ( agak mahal bro :D)

Thanks semuanya..

Atoz 04 M/T Merah

[rockyou id=139236493&w=450&h=337]

Baleno 02 M/T Biru

[rockyou id=139237327&w=450&h=337]

Baleno 02 M/T Merah

[rockyou id=139238105&w=450&h=337]

BMW 318 96 M/T Silver

[rockyou id=139238501&w=450&h=337]

BMW 318 96 M/T Merah

[rockyou id=139239560&w=450&h=337]

BMW 318 98 M/T Silverstone

[rockyou id=139243804&w=450&h=338]

BMW 320 94 M/T Silver

[rockyou id=139248296&w=450&h=337]

Mercy C180 95 M/T Silver

[rockyou id=139248821&w=450&h=337]

Mercy C200 95 M/T Silver

[rockyou id=139249426&w=450&h=338]

Mercy C200 96 AMG M/T Silver

[rockyou id=139249832&w=450&h=338]

Mercy C200 96 M/T Silver

[rockyou id=139259987&w=450&h=337]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: