[Boens Auto Gallery]

Jl. Nanas Gg. Flamboyan V No. 14 Utan Kayu Selatan Jakarta Timur (HP:0812.2700.963)

[SOLD]Honda Civic Ferio 1997 Silver

Honda Civic Ferio 1997 Silver

Tahun : 1997 akhir
Warna : Silver
Transmisi : Manual
Body : Nol spet…original 100%
Interior : original 100%
Dokumen : TANGAN 1..Lengkap banget..Manual book, service record jelas..
Kaki-kaki : Tidak ada bunyi sama sekali..ban baru 4bh..ban serep blm turun..
Mesin : TOP CONDITION..

Sori ga banyak cerita gan…barang istimewa sekali seperti baru
” khusus yg mencari mobil 2nd kondisi seperti baru ”

[SOLD]

12 Januari 2010

Harga 92jt nego…

* NB : yang ga nawar bonus velg R18

hub : 081806756402


2 responses to “[SOLD]Honda Civic Ferio 1997 Silver

  1. iswant 18 August 2010 at 11:52

    mantap dan istimewa….beda tipis sm yg baru..sayang gan gue dah pnya corabs…kl blm gue embat jg nih mobil..hee..

    • boens 18 August 2010 at 12:11

      yoi bos..
      tp sdh laku lama banget nih bos mobilnya hehee

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: