[Boens Auto Gallery]

Jl. Nanas Gg. Flamboyan V No. 14 Utan Kayu Selatan Jakarta Timur (HP:0812.2700.963)

[SOLD] TOYOTA KIJANG LSX-UP EFI 1.8 1ST HAND..TOP JEMPOLAN DAH…

TOYOTA KIJANG LSX-UP EFI 1.8 1ST HAND

Tahun : 2001 bulan Agustus ( PAJAK 13 BULAN )
Warna : Biru Metalik
Dokumen : Tangan 1 dong … STNK, BPKB, Faktur, manual book, buku service, kunci serep
Transmisi : Manual Transmition
Eksterior : Cat Original Mulus banget gan..
Interior : Orisinil ga ada bekas rokok dan noda2..
Engine : Sangat sehat dan tinggal pakai..rawatan montir auto2000..
Kaki-kaki : Empuk, nyaman dan ga ada bunyi aneh2…bisa dites..klo ada bunyi sedikitpun ga usah dibeli

FULL STANDART..SILAKAN DIBUKTIKAN GAN

[SOLD] / [TERJUAL] / [SUDAH LAKU]

20 Juli 2010

Open Price Rp. 105jt nego..kredit bisa dibantu..

Buat yang tertarik bisa call ane di 0818.0675.6402

*Buat yg khusus cari mobil bagus dan tinggal pakai pasti ga mikir panjang
seperti pepatah ” ADA KUALITAS ADA HARGA ”

Ini penampakannya gan..maaf klo buram dan ga jelas maklum kamera HP jadul hehe..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: