[Boens Auto Gallery]

Jl. Nanas Gg. Flamboyan V No. 14 Utan Kayu Selatan Jakarta Timur (HP:0812.2700.963)

[SOLD] Honda Civic Ferio thn 2000

Honda Civic Ferio thn 2000

Mau Nawarin Honda Civic Ferio nih..siapa tau ada yg lagi cari dan berminat..

Sekilas Infonya nih :

# Warna : Hitam
# Dokumen : Lengkap –> BPKB, SNTK, Faktur
# Eksterior : Mulus dan kaleng
# Interior : Original –> rapi dan bersih gan😀
# Engine : Sehat walafiat hehehe
# Kaki2 : NYaman tentunya dong gan..

[SOLD] / [TERJUAL] / [SUDAH LAKU]

16 November 2010

Harganya 105jt bisa dinego..klo ada yang mau kredit bisa dibantu
Call :021-99070567
Lokasi ada di Jakarta Timur

*Ini ada penampakan sementara ya gan.. ( lage ane masukin salon tp blm selesai )


6 responses to “[SOLD] Honda Civic Ferio thn 2000

  1. Dandunk 10 November 2010 at 16:52

    kerenn bangget.., coba aja sy tau situs ini duluan sebelum sy beli mobkas yg sekarang sy punya .., pasti ney mobil da sy ambil..

    • boens 10 November 2010 at 17:47

      makasih banyak bos…
      tp jangan menyesal dengan apa yang sdh dipilih bos..disyukuri saja bos..

  2. Dandunk 11 November 2010 at 10:55

    ia, om bones, sy mensyukurinya .., man kecewa aja sama penjual, yg ga mau jujur sama kondisi kendaraan yg mau dijualnya …

    oh ya om bones, ada bengkelnya juga ga ney ..? trus bisa terima master ga om .?, kalo ada bengkelnya, harga bersaing kan om dng bengkel2 lain, hehehehe
    mumpung mobkas sy lom dibawa kemana2, sy mo coba percayakan saja sama om bones tuk memperbaiki mobkas sy , trims

    • boensautogallery 11 November 2010 at 14:57

      Yah itu lah orang bos..bermacam2 tipe, tinggal kita pintar2 menyikapinya saja bos..
      Saya ga ada bengkel tetapi saya punya montir tetap bos..klo mmg bos mau dan berminat bisa saya kenal kan..montir saya dtg ke rumah..

  3. Dandunk 11 November 2010 at 16:40

    ok lah om boens., tinggal lihat situasi dan kondisinya, termasuk juga dalam hal keuangan., kalo da pas semua ,, nanti sy hub om boens lagi….

    terimkasih om boens..

    • boens 13 November 2010 at 00:05

      sip bos..
      siap membantu bos😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: