[Boens Auto Gallery]

Jl. Nanas Gg. Flamboyan V No. 14 Utan Kayu Selatan Jakarta Timur (HP:0812.2700.963)

[SOLD] BMW 325i 2002 Facelift

BMW 325i 2002 Facelift

Buat yang cari BMW 325i Facelift ane mau jual nih gan..

Data-datanya :
Warna : Hitam
Tahun : 2002 Facelift
Dokumen : BPKB, Stnk, Faktur..Pajak Bulan 8
Eksterior : Mulus dan kilat tentunya
Interior : Hitam dan Jok Kulit..Rapi dan bersih juga
Engine : Sehat walafiat…
Kaki-kaki : Nyaman sekali..eropa

[SOLD] / [TERJUAL] / [SUDAH LAKU]

24 Januari 2011

Open Price : 155jt nego…buat yang mau kredit bisa di bantu juga
CP : 081806756402

Belum sempat foto seperti foto model nih, jadi seadanya dulu aja ya
harap maklum..buat yang serius bisa langsung lihat aja

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: