[Boens Auto Gallery]

Jl. Nanas Gg. Flamboyan V No. 14 Utan Kayu Selatan Jakarta Timur (HP:0812.2700.963)

[SOLD] Mercy C200 (W202) 1997 S. Black Manual

Mercy C200 (W202) 1997 S. Black Manual

Informasinya
[+]BPKB, STNK panjang (04-2012), Faktur
[+]Body masih mulus dan lempeng..masih kaleng..no karat, termasuk dek bawah dan sekitaran ACCU
[+]Bersih dan Rapi..tidak ada yang pecah maupun renggang..masih rapet-pet..
[+]Mesin Sehat dan normal, enak dipakainya..kopling ringan..
[+]Kaki-kaki enak sekali ditunggangi😀 empuk-puk deh..
[+]AC-nya dingin banget..bisa menggigil hehehe

Tambahannya
[+]Kunci remote masih ada 2
[+]Variasi yang menempel AMG, setiap panel ada list croomnya

[SOLD] / [TERJUAL] / [SUDAH LAKU]

18 Juli 2011

Open Price : 102jt Bisa nego
KREDIT BISA DIBANTU
Buat yang cari Mercy C200 W202 cakep silakan boleh dilihat apalagi dibeli😀

CP : 0812.2700.963

Klo mau lihat bisa janjian dulu, ada 2 pilihan tempat
* Kantor : Prudential Tower, Jl. Sudirman Kav 79 Jakarta Pusat (sblh Chess Plaza)
* Rumah : Utan Kayu, Jakarta Timur

Ini Penampakannya gan

6 responses to “[SOLD] Mercy C200 (W202) 1997 S. Black Manual

  1. edi 17 June 2011 at 14:02

    aku pernah lihat mobil ini kapanlagi.com tapi harga penwaran cuma 97.5, dapat ngga 90 boss

    • Boens 22 June 2011 at 11:33

      oh gtu ya bos?
      bisa jadi bos klo pernah masuk juga..

  2. ian 07 July 2011 at 16:14

    Mobil masih tersedia? Ian – 081931205998

    • Boens 11 July 2011 at 19:18

      masih bos..

  3. gunawan 12 July 2011 at 22:59

    mobilnya masih sehat gk boss.terus terang ,karna gw kurang ngerti mesin boss.thx

    • Boens 13 July 2011 at 10:14

      Sehat bos…lihat langsung dan buktikan saja bos..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: