[Boens Auto Gallery]

Jl. Nanas Gg. Flamboyan V No. 14 Utan Kayu Selatan Jakarta Timur (HP:0812.2700.963)

[SOLD] Honda City Z Vtec 2001

Honda City Z Vtec 2001

Permisi mau numpang jual mobil nih..buat yang cari silakan dilihat-lihat kondisinya dan dibeli😀
Data yang bisa ane berikan:
[+] Tahun 2001
[+] BPKB Tangan 1 (Pertama), STNK, Faktur semua masih ada dan asli..pajak panajang.
[+] Warna Silver
[+] Transmisi MANUAL
[+] Eksterior 100% mulus..Body kaleng..menyilaukan kilatnya😀
[+] Interior 100% orisinil..kondisi bersih dan rapi..jok masih kenceng dan bagian doortrim ga ada yang pecah.
[+] Mesin enak banget tarikannya..kondisi kering ga ada meler2.
[+] Kaki-kaki nyaman untuk dikendarai..ban masih tebal2 semua..

Keterangan tambahan:
[+] Buku Manual masih ada
[+] Service Record dari baru ada di HONDA, boleh dicek..bon2 terlampir.

LIHAT MOBIL HONDA CITY TYPE Z YANG LAIN BARU LIHAT MOBIL ANE YA GAN..
Buat yang cari mobil bagus dan terawat pasti ga kecewa.

[SOLD] / [TERJUAL] / [SUDAH LAKU]

28 Oktober 2011

Harga 88.5jt nego..
KREDIT BISA DIBANTU
CP: 021-93783254

Penampakannya nih

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: