[Boens Auto Gallery]

Jl. Nanas Gg. Flamboyan V No. 14 Utan Kayu Selatan Jakarta Timur (HP:0812.2700.963)

Tanya Jawab

Forum ini dibuat untuk kita saling bertanya jawab satu sama lain,sehingga kita bisa saling tukar pengetahuan tentang mobil dan informasi yang bisa dibagikan kepada teman-teman semua seputar dunia mobil.

2,176 responses to “Tanya Jawab

  1. andi 05 November 2016 at 22:20

    Broo, sy punya Dangan thn 89, Dangan saya ada masalah temperaturnya slalu panas dalam kondisi macat dan ac on. Knp ya brooo
    Mohon pencerahannya….

  2. Ben 06 November 2016 at 21:05

    Mohon pencerahannya gan, Saya mau tanya gan , bagusan mana mitshubishi lancer evo4 dan soluna th2000 ?

  3. Ardyzobe 07 November 2016 at 08:33

    Numpang nanya. Ada yg jual mobil toyota corolla tahum 94 harga 55 dan ada yg jual baleno tahun 2000 harga 65 juta. Kira2 pilih yg mana ya pak? Trimakasih

  4. Rafiko Aftarinda 07 November 2016 at 16:27

    Assalamualaikum gan,ane mau nanya nih,,ane punya stream tahun 2002 kalo lagi jalan trus mo brenti sambil injak kopling kok kayak ada yg nggerus2 gitu ya?mohon jawaban nya agan2 sekalian..terimakasih sebelum nya

  5. isal 17 November 2016 at 00:01

    Tanya om boens. Boleh kasih rincian plus minus bmw 323i vs mercy c200 th90 vs honda accord. Dan mohon saran rekomendasinya yg mana beserta alasan yg kuat. Thx

  6. zuryana 18 November 2016 at 22:03

    mau tanya gan saya beli classy 92 sg saloon ,mo tanya kalo tape sama smook ligther ga fungsi cek sikring sebelah mana dan brapa ampere, saran agan untuk rawat nie mobil gimana makasih

  7. suro wengker 23 November 2016 at 01:22

    Mas mau tanya, kalo beli sparepart semua jenis honda civic th 80an harus sepaket toh? Bli ecer per item gtu gk bleh toh? Mohon infonya gan, ane jd bimbang mw bli civic tkut sparepartnya mahal

  8. Andri 27 November 2016 at 13:30

    Siang bos, mau tanya nih
    Anw ada rencana mau beli mobil honda accord tahun 2005.
    Kira kira kalo accord tahun 2005 mesin suka rewel ngga ya kalo buat jarak jauh.
    Tolong infonya bos, terimakasih

  9. Heri Santosa 30 November 2016 at 08:05

    Mas perbandingan kenyamanan dan BBM antara aerio matic 2003 dan great corolla 1994 gimana? kedua mobil tersebut lebih recomended yang mana

  10. ardy 01 December 2016 at 13:42

    Siang pak boens…. saya mau nanya nih.. boleh kan?? Saya mau nyari mobil antara great corolla dan suzuki katana… kalo type jelas beda.. Saran pak boens baiknya apa?? Minta ulasanya donk.. thanx. Email yah pak boens

  11. Mz abidin 05 December 2016 at 05:24

    Alow guy’s, mohon bantuan solusinya dong. Kenoa BMW 320i thn 2006 setelan chamber kaki-kaki belakang yg kanan ga bisa ‘minus’ & yg kiri ga bisa ‘plus’? Dah coba spooring dari 5 tempat spooring mekaniknya rata2 menyerah walau dah mencoba. Terima kasih banget untuk yang bisa kasih solusi

  12. Dody 05 December 2016 at 19:46

    salam kenal om boens

    minta masukannya om.. rencana mau beli sedan pilihannya CIVIC LX sama TIMOR DOHC, kira2 bagusan mana ya om dari segi,
    1. suku cadang
    2. mesin
    3. kaki2
    trus hal2 yg kudu dirawat berkala apa aja. Makasih sebelumnya Om..

  13. Daffa 05 December 2016 at 23:35

    Mas saya mau tanya antara bmw 318i th 1993 sama Civic Genio th 93 recomended yg mana ya? Dan untuk ngetes kondisi prima atau tidak bagaimana caranya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: