[Boens Auto Gallery]

Jl. Nanas Gg. Flamboyan V No. 14 Utan Kayu Selatan Jakarta Timur (HP:0812.2700.963)

[SOLD]SUZUKI KARIMUN 2003

SUZUKI KARIMUN 2003

Tangan 1…pajak panjang..kilometer rendah (asli), ada service record (kwitansi2) dan manual book..interior dan eksterior 100% full original..Kaca film LLUMAR..ban ring 15 masih tebal semua..ada assuransi ALL RISK (panjang)..mobil seperti baru..

harga 77jt nego…

[SOLD]

29 Desember 2009

2 responses to “[SOLD]SUZUKI KARIMUN 2003

  1. daud 26 December 2009 at 16:44

    hiks…. gw td mau liat ni mobil eh udah di booked,kayanya ga mungkin batal deh tu org yg booked, tapi kalo batal boleh dilempar ke gw bro (ngarep.com) Gbu bro…

    • boens 26 December 2009 at 18:04

      wah..ane minta maaf bgt nih bro..
      perkembangan selanjutnya pasti ane kabarin bro, ane jadi kagak enak nih sama ente..habis gmn bro, dia langsung DP aja..
      Tenang bro..nanti klo ente blm dapat tp ane ada barang lagi pasti ane kabari..

      GBU bro..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: